Harga Canon Eos 5D Mark III Review Singkat 2016

Canon eos 5d mark III adalah salah satu jenis kamera canon untuk kalangan profesional. Harga yang ditawarkan oleh pihak perusahaan untuk produk ini memang tak bisa dikatakan murah, hal tersebut tak lepas dari adanya banyak fungsi dari kamera ini yang dapat menghasilkan karya yang sangat maksimal. Dukungan full-frame CMOS sensor 22.3 megapixel yang dapat merekam hingga 6 frame per detik menjadikan salah satu keunggulan dari kamera ini.

Tak hanya itu, kamera ini memiliki banyak sekali fitur yang dapat mendukung performanya saat digunakan untyk mengambil gambar. Salah satunya adalah adanya prosesor gambar Canon state of the art DIGIC 5+, yang mana sistem ini adalah sebuah sistem yang memungkinkan kamera dapat bekerja dengan kecepatan yang jauh lebuh baik daripada jenis kamera yang lain.

Untuk mengetahui secara lebih rinci mengenai keunggulan yang ditawarkan oleh canon eos 5D mark III, maka anda dapat menyimak pembahasan berikut ini. Sebab di sini akan dijelaskan beberapa fitur yang dimiliki oleh kamera ini secara lebuh detail.

gambar canon eos 5d mark III

Kamera ini memiliki sensor 22.3 megapixel, hal tersebut membuat kamera ini dipastikan akan menghasilkan sebuah gambar dengan kualitas yang sangat baik. Selain itu, kekuatan resolusinya yang sangat besar juga memungkinkan gambar yang didapat akan menuh dengan detail yang sangat baik. Pada pengaturan ISO tinggi, dan kondisi pencerahan yang rendah, visi fotografis tidak akan pernah mengecewakan penggunanya.

Kamera canon eos ini juga memiliki ISO yang dapat diupgrade hingga mencapai 102400. Dengan demikian, tanpa memedulikan persyaratan pemaparan yang ada, kamera eos 5d ini akan menjadi lebih fleksibel dengan kecepatan ISO mencapai 100-25.600, dan masih bisa ditingkatkan lagi menjadi L: ISO50, H1: 51200 Dan juga H2: 102400. Hal tersebut akan menyesuaikan sensitivitas kamera terhadap pencahayaan.

Itulah sedikit ulasan mengenai kamera harga canon eos 5D mark III yang dapat dijelaskan di sini. Untuk masalah harga, anda bisa mencari tahunya secara langsung melalui beberapa sumber. Namun, dari informasi yang telah di dapat pada sebuah sumber, harga kamera tersebut mencapai Rp 36.899.000 untuk body-nya saja. Bandingkan perbedaan dengan Canon EOS 6D.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Canon Eos 5D Mark III Review Singkat 2016

0 komentar:

Posting Komentar