Fitur Keunggulan Canon EOS 600D Lengkap

Fitur Keunggulan Canon EOS 600D - Fitur yang diusung pada kamera DSLR ini adalah jenis fitur Full High Definition Movies, yang memiliki 9 titik Auto Focus dengan Keistimewaan dalam pengambilan gambar yang dipotret dari berbagai posisi. Selain itu, Canon EOS 600D juga dilengkapi dengan LCD 3 inch atau juga disebut built in flash. Kamera yang diusung dengan menggunakan resolusi 18MP ini memiliki banyak keunggulan yang sangat direkomendasikan bagi pemula pengguna DSLR ataupun bagi yang sudah memiliki pengalaman lebih dalam penggunaan DSLR. Karena jenis kamera ini memberikan daya yang cukup kuat dan juga sistem kerja yang fleksibel, sehingga dapat membantu mengeksplorasi pengalaman Anda ketika memotret dengan hasil yang maksimal.

Beberapa diantara keunggulan yang terdapat pada kamera ini adalah sensor 18MP APS-C CMOS, sensitivitas ISO 100-6400, Prosesor 14-bit, Mode Scene Intelligent Auto, Video Full-HD EOS, Basic+ dan masih banyak lainnya. Itulah beberapa kelebihan yang diusung pada kamera Canon EOS 600D, dan secara singkat akan kita bahas bersama dalam artikel ini. Untuk yang pertama adalah kekuatan sensor kamera APS-C CMOS dengan ukuran 18MP, dengan adanya kapabilitas tersebut, membuat kamera jenis ini mampu mengambil gambar secara detail dengan kejernihan yang maksimal.

Fitur Lengkap Canon EOS 600D

Fitur Keunggulan Canon EOS 600D

Kemudian untuk ISO 100-6400, mempunyai kelebihan dalam pengambilan klise yang memiliki kualitas tinggi walaupun hanya dengan situasi cahaya yang minim tanpa disertai dengan penggunaan perangkat flash, serta juga dapat diperpanjang mencapai ISO 12800. Lalu dengan prossesornya yang berukuran 14-bit DIGIC, kamera ini dapat menghasilkan gambar yang diambil menjadi lebih menarik dengan tampilan warna luar biasa, kehalusan terhadap gradasi tonal dan juga dominasi hasil gambar yang memukau terhadap noise. Selanjutnya untuk Mode Scene Intelligent Auto, membuat kamera ini mampu mengidentifikasi jenis pengambilan gambar secara akurat dan juga terarah, sehingga memudahkan Anda dalam melakukan penjepretan dari segala bentuk arah maupun posisi yang diinginkan.

Video Full-HD EOS, dengan kemampuan video HD tersebut, menjadikan kamera ini menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang gemar melakukan perekaman video-video singkat. Selain itu, dalam fitur ini juga terdapat Video Digital Zoom yang membantu dalam kualitas rekam hingga mencapai pembesaran 3-10x dengan tetap menunjukkan hasil yang optimal dan tidak mengecewakan. Lalu untuk fitur teknologi Basic+, memiliki fungsi dalam memudahkan pengguna ketika menyesuaikan sistem pengaturan menurut kondisi cahaya ataupun suasana yang ada.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fitur Keunggulan Canon EOS 600D Lengkap