Harga dan Spesifikasi Canon EOS 1100D Februari 2017

Harga dan Spesifikasi Canon EOS 1100D - Kamera DSLR merupakan kamera yang sangat diminati banyak fotografer baik yang pemula ataupun profesional. Apalagi jika kamera tersebut memiliki fitur yang canggih dan harga yang sangat terjangkau. Hal inilah yang membuat Canon yang merupakan brand kamera terbesar mengeluarkan produk barunya yang bernama Canon EOS 1100D. Kamera ini memiliki desain yang sporty serta memiliki bodi yang kokoh sehingga tampilannya terlihat lebih elegan.

Kamera ini dilengkapi dengan monitor LCD viewing TFT 230.000 dot dengan lebar 2,7 inch, lensa wide angle, serta rancangan tombol yang rapih sehingga memudahkan penggunanya untuk mengoperasikan kamera ini khususnya bagi para pemula yang baru terjun dalam dunia fotografi.

Kamera Canon EOS 1100D


Selain itu, kamera Canon EOS 1100D memiliki banyak sekali fitur menarik yang bisa digunakan dengan mudah. Kamera ini didukung dengan teknologi sensor APS-C MOS dengan ukuran resolusi 12.2 MP sehingga dapat menghasilkan gambar yang bersih dan tajam pada saat pemotretan.

Pada kamera ini terdapat software canggih yang terintegrasi di dalamnya seperti image browser, zoom browser sehingga anda bisa mngedit dan memotong gambar serta video dengan mudah dan cepat sehingga dapat menghemat waktu anda. Selain itu, gambar atau video hasil editannya juga terlihat lebih rapih dan halus sehingga lebih enak dilihat. Selain itu anda tidak perlu menggunakan software tambahan untuk mengedit video atau gambar yang telah anda ambil, sangat praktis kan?

Dengan semua kecanggihan dan kemudahan yang ditawarkan Canon EOS 1100D, wajar saja jika kamera ini dibanderol dengan harga Rp 4,3 juta saat masih baru diluncurkan. Namun bagi Anda yang ingin memiliki kamera ini namun terbatas pada dana, dapat membeli bekas denga kisaran harga 2,9-3,5 jutaan tergantung kondisi. Selain itu, kamera ini juga sangat direkomendasikan oleh banyak fotografer untuk para pemula yang ingin mendalami dunia fotografi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Canon EOS 1100D Februari 2017