Spesifikasi Harga Kamera Canon EOS 650D 2016

Spesifikasi dan harga Kamera Canon EOS 650D - Canon memang tidak bisa dipisahkan dengan kamera DSLR. Hal ini dikarenakan, Canon sangat dikenal sebagai brand yang telah memproduksi banyak kamera DSLR yang juga direkomendasikan banyak orang khususnya yang terjun di dunia fotografi sebagai kamera dengan kualitas yang terbaik. Salah satu produk terbaru yang dikeluarkan oleh Canon diberi nama Canon EOS 650D.

Kamera ini memiliki resolusi 18 MP sehingga dapat menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik. Selain itu, pada EOS 650 D memiliki 9 titik auto focus sehingga dapat memudahkan anda untuk mengambil gambar objek dari berbagai sudut. Kamera ini juga dapat menyimpan file foto dengan ukuran maksimal 5184 x 345, selain itu EOS 650D memiliki shutter speed 1/4000 hingga 60 detik.
Canon EOS 650D

Kamera ini juga menggunakan LCD layar sentuh yang sangat intuitif  sehingga sangat memudahkan dalam pegoperasiannya dan juga dalam menyesuaikan efek pencahayaan serta menyetting shutter speed dengan cepat. Kamera ini juga menggunakan fitur Hybrid CMOS Auto Focus System. Canon EOS 650D adalah kamera DSLR pertama yang menggunakan tenaga processor DIGIC 5 sehingga dapat meningkatkan performa dan kinerjanya.

Dengan menggunakan EOS 650D dapat membarikan sensasi yang unik dan menarik dalam kegiatan memotret anda di segala tempat. Harga kamera ini sekitar Rp. 8.350.000, harga yang sepadan mengingat banyaknya fitur dan teknologi yang ditawarkan oleh kamera ini.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Harga Kamera Canon EOS 650D 2016