Pilihan Harga Kamera Canon Dibawah 2 Juta

Untuk mendapatkan harga kamera canon dibawah 2 juta dengan kualitas yang sangat baik memang bukanlah hal yang mudah di tengah maraknya perkembangan berbagai macam jenis kamera. Namun hal tersebut bukan berarti akan membuat anda mustahil mendapatkan kamera murah dengan kualitas yang mumpuni. Sebab, dengan sedikit kecerdikan dalam memilah milih kamera maka anda akan mendapatkan kamera berharga murah namun tidak murahan.

Kamera canon yang memiliki harga dibawah 2 juta adalah kamera digital dengan model pocket. Ada banyak jenisnya, mulai dari kamera yang masih gres atau baru sampai kamera yang telah bekas pakai atau second. Harganya memang sekitaran dibawah angka 2 juta rupiah. Namun, diantara kamera kamera tersebut, tidak ada yang dapat menjamin bagaimana kondisi atau kualitas kamera, apalagi untuk kamera kamera yang telah second.

Harga Kamera Canon Dibawah 2 Juta

Terkadang kamera yang masih baru pun rentan dengan kualitas buruk yang disebabkan oleh adanya barang barang tiruan atau dengan kata lain palsu dari berbagai sumber. Sehingga, hal tersebut memaksa konsumen untuk bersikap lebih jeli dan hati hati dalam memilih kamera yang memiliki harga yang murah.

Harga kamera canon dibawah 2 juta hanya diperuntukkan kamera kamera merk canon dengan model pocket saja, sebab sangat mustahil jika anda ingin memiliki kamera canon DSLR dengan harga dibawah 2 juta tersebut, kecuali kamera DSLR tersebut telah menjadi kamera second dan memiliki banyak minus-nya. Berikut ini ada beberapa kamera canon yang memiliki harga dibawah 2 jutaan dalam konsisi barunya.

Kamera Canon IXUS 132 RSM

Kamera yang telah memiliki lensa wide 28 mm dengan 8x zoom tersebut memiliki harga kurang lebih Rp 1.200.000. kualitas gambar yang dapat dihasilkan oleh kamera tersebut juga telah lumayan baik, sebab telah didukung dengan kamera 16 megapixel.

Kamera Canon IXUS 135

Kamera 16 megapixel ini juga tidak terlalu berbeda dengan kamera canon IXUS 132, sehingga harganya pun tidak terlalu berkisar jauh. Kamera Canon IXUS 135 ini dipatok pada angka Rp 1.225.000 saja.

Kamera Canon IXUS 140

Harga kamera ini bahkan lebih murah daripada harga kedua kamera yang telah disebutkan sebelumnya, hanya berada pada kisaran Rp 1.140.000 saja dengan kualitas yang tidak terlalu berbeda.

Kamera Canon IXUS 155

Kamera ini dipatok dengan harga Rp 1.284.000, lebih mahal dari yang lainnya, namun tidak terlalu terpaut jauh juga. Hal tersebut disebabkan oleh kualitas kamera yang memang teleh lebih baik dibanding yang lainnya.


Demikian beberapa harga kamera canon dibawah 2 juta yang dapat dijadikan sebagai acuan sebelum membeli kamera.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pilihan Harga Kamera Canon Dibawah 2 Juta

0 komentar:

Posting Komentar