Spesifikasi Harga Resmi Canon EOS 7D Mark II 2016

Camera Canon EOS 7D pertama kali diperkenalkan ke publik pada bulan September pada acara pameran fotografi Photokina, Cologne, Jerman. Dan redaksi harkamnon sebelumnya sudah mengulas kamera canon eos 7D ini. Kabar gembira bagi para juru jepret, sekarang produk andalan dari canon ini sudah resmi masuk ke Indonesia. EOS 7D Mark II merupakan kamera DSLR terbaru dengan didukung sensor APS-C terbaru dari Canon. Produk ini merupakan generasi penerus dari model sebelumnya yaitu EOS 7D yang dirilis lima tahun lalu pada 2009. Kendati memperoleh sukses yang besar kini pihak Canon kembali menghadirkan perangkat terbaru mereka yang akan meramaikan pasar kamera digital tanah air.

Harga Canon EOS 7D Mark II


PT Datascrip yang ditunjuk sebagai distributor eksklusif produk-produk perusahaan Canon membanderol kamera DSLR yang satu ini dengan harga Rp 20,7 juta untuk versi body-only. Selain itu juga tersedia versi kit dengan lensa EF-S 18-135mm f/3.5-5.6 dan lensa EF-S 15-85 f/3.5-5.6 yang masing-masing dibandrol Rp 25,25 juta dan Rp 29 juta.

Demi menunjang fungsinya sebagai salah satu kamera yang memiliki fitur andalan untuk menangkap aksi cepat dalam waktu yang singkat, Canon EOS 7D Mark II dipersenjatai dengan sejumlah amunisi baru, seperti burst rate 10 FPS dengan disokokng dua chip pengolah gambar DiGiC 6, sistem AF 65-titik, dan ketahanan shutter mancapai 200.000 jepretan

Di samping itu, EOS 7D Mark II juga dibekali teknologi autofokus Dual Pixel CMOS AF untuk menunjang segala fungsi yang dimilikinya. Sementara itu disektor penyimpanan memori sudah tersedia dua slot kartu memori dan dukungan tambahan koneksi USB 3.0. Selain itu untuk merespon berbagai keadaan cuaca, fitur weather shielding juga sudah dibenamkan khusus bagi Anda yang suka hunting foto di outdoor. Dengan kamera beresolusi 20,2 megapixel serta rentang sensitivitas ISO100-16.000, nantinya EOS 7D Mark II akan mulai dipasarkan pada bulan November mendatang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Harga Resmi Canon EOS 7D Mark II 2016