Harga Canon EOS 1100D Bekas Terbaru 2017

Canon EOS 1100D merupakan salah satu tipe kamera DSLR yang telah memiliki banyak keunggulan. Kamera ini telah memiliki fitur HD yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan kamera canon tipe EOS 600D, sehingga hal tersebut membuat para pecinta kamera berburu kamera tipe EOS 1100D ini.

Kebanyakan mereka memilih untuk menggunakannya sebagai alat merekam video, sebab hasilnya jauh lebih jernih. Dengan fitur kamera video yang lebih tajam, tidak membuat harga canon EOS 1100D menjadi melambung tinggi. Kamera tersebut masih dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau seperti harga harga kamera serupa, tipe tipe yang lainnya.

Harga Canon EOS 1100D

Kamera canon EOS 1100D juga didesain dengan tampilan bentuk yang sporty, sehingga membuat pemakainya akan sulit untuk melepaskannya dari pegangan tangan. Desain yang sporty membuat pemegangan kamera menjadi lebih nyaman. Selain itu, karena desainnya yang dinamis, kamera ini bisa dipegang dengan satu tangan saja secara mudah. Hal ini berarti memberikan kemudahan bagi fotografer saat akan mengambil objek.

Fitur Canon EOS 1100D

Dengan demikian, hasil jepretan kamera akan lebih fokus saat digunakan untuk memotret. Kamera canon EOS 1100D sangan cocok dijadikan pilihan bagi anda yang senang mengabadikan momen momen indah. Apalagi dengan desainnya yang begitu sempurna, harga canon EOS 1100D tidak dipatok dengan harga yang mahal. Hal itu memberikan keuntungan yang berlipat bagi anda.

Desain kamera canon EOS 110D yang simpel dan memudahkan fotografer dalam pemegangan kamera sekaligus pengambilan fokus gambar jepretan yang baik ditunjang dengan sensor 12,2 megapixel. Bagi ukuran kamera sekelas DSLR sensor tersebut memang terbilang cukup kecil, namun hal tersebut tidak mengurangi performa kamera canon EOS 1100D tersebut.

Sebab dengan dibantu sensor CMOS, hasil jepretan ini tidak akan kalah dengan kamera kamera DSLR lain yang memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Saat ini sepertinya kamera ini sudah tidak tersedia barang yang baru, terbukti dari tim kami yang telah menyusuri beberapa toko online besar dimana hp ini sudah tidak dijual lagi yang baru. Namun sejauh ini banyak beredar harga canon EOS 1100D bekas masih naik turun di antara kisaran Rp 3,5 juta hingga Rp 4 juta. Harga yang tidak begitu fantastis untuk kamera dengan fitur yang lengkap dan sempurna.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Canon EOS 1100D Bekas Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar