Review Harga Spek Kamera Canon EOS 7D 2016

Review Kamera Canon EOS 7D - Canon sebagai brand ternama untuk produk kamera selalu mengeluarkan produk dengan inovasi dan kecanggihan yang berbeda dengan produk kamera lainnya. Salah satu produ terbaru dari Canon yang diberi nama Canon EOS 7D. Kamera ini merupakan salah satu kamera DSLR keluaran canon yang sangat diminati oleh banyak fotografer karena memiliki banyak sekali fitur yang dapat menunjang kegiatan fotografi.

Dari segi tampilan sebenarnya kamera ini tidak jauh berbeda dengan kamera DSLR lainnya. Canon EOS 7D memiliki bentuk yang sangat kokoh yang dibalut dengan casing polycarbonate dan lapisan stainless steel. Selain itu, ada juga bagian grip yang dapat memudahkan pengguna untuk memegang dan menggunakan kamera ini dengan nyaman sehingga dapat membidik target foto dengan tepat.
Canon EOS 7D

Selain itu, Canon EOS 7 D ini memiliki fitur mode Burst sehingga anda dalam sekali shoot bisa langsung mengambil 8 gambar hanya dalam waktu 1 detik. Bukan itu saja, di dalamnya juga terdapat built in flash pada bagian atasnya sehingga bagian flash nya menonjol keluar pada saat mode flash dinyalakan.

Kamera Canon EOS 7 D memiliki hasil bidikan yang sangat berkualitas, jernih dan tajam. Hal ini dikarenakan pada kamera ini juga memiliki sensor dengan ukuran 22.3 x 14.9 mm yang memiliki kemampuan 18 MP sehingga ukuran gambar yang dihasilkan bisa mencapai 5.184 x 3456 sehingga membuatuhkan memori penyimpanan sebesar 18 MB untuk setiap hasil pengambilan gambarnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Harga Spek Kamera Canon EOS 7D 2016