Spesifikasi dan Harga Kamera Canon EOS 6D 2015

Spesifikasi dan harga Kamera Canon EOS 6D - Canon kembali mengeluarkan kamera DSLR model terbaru yang bernama Canon EOS 6D. Kamera ini ditenagai dengan processor DIGIC 5 dan Image Processor sehingga anda bisa mengambil gambar yang jernih, bersih dan tajam. Selain itu, anda juga bisa mengambil objek foto yang bergerak dengan cepat. Kamera ini memiliki resolusi 20.3 megapixel CMOS sensor yang sangat memukau, kamera ini sangat cocok untuk anda yang biasa mengambil foto di ruangan terbuka.

Kamera Canon EOS 6D memiliki fitur Full HD Movies dengan 11 titik auto focus dan juga 63 zone Dual Level Metering Sensor yang bisa memudahkan anda untuk mengambil foto dari berbagai posisi yang berbeda. Kamera Canon EOS 6D juga dilengkapi dengan Wifi GPS dan juga fitur lainnya yang dapat memberikan kemudahan untuk anda yang hobi fotografi.
 Canon EOS 6D

Kamera ini memiliki format foto JPEG dan RAW, selain itu juga mendukung fitur built in flash dan juga mampu menampung file gambar yang berukuran maksimal 5760 x 384. Sedangkan untuk resolusi layarnya 1,040,000 sehingga membuat mata anda menjadi lebih nyaman saat menggunakan kamera ini. Sedangkan untuk anda yang ingin merekam video, kamera Canon EOS 6D juga menyediakan fitur perekam video dengan resolusi 1920 x 1080 full HD.


Canon EOS 6D memiliki berbagai macam fitur yang sangat lengkap dan juga spesifikasi yang sangat berkelas, sehingga untuk harganya pun lumayan mahal yaitu Rp 27.500.000 (+ Wifi GPS+Lens Kit 24-105 mm f/4 LIS USM). Sedangkan untuk EOS 6D yang body only harganya sekitar Rp 17 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Kamera Canon EOS 6D 2015