Kamera Canon Terbaik Untuk Vlog, Canon PowerShot G7x

Kamera Canon Terbaik Untuk Vlog adalah kamera bermerek Canon yang cocok untuk anda gunakan membuat vlog. Kamera tersebut memiliki harga yang relatif terjangkau, namun memiliki kualitas yang sangat baik. Gambarnya jernih, dan mampu merekam suara dengan cukup baik. Selain itu, kamera Canon ini juga sangat mudah untuk dibawa ke mana mana, sebab di desain dengan sangat simpel namun tetap tampak elegan.

Vlog saat ini memang sedang menjadi tren di kalangan anak muda. Mulai dari anak muda di daerah perkotaan sampai kepada anak anak muda yang tinggal di wilayah pedesaan, semuanya mulai mencoba mengekspresikan diri melalui vlog. Bahkan, hal ini tidak hanya dilakukan oleh anak anak muda saja, namun beberapa orang yang sudah berusia lanjut pun tak ingin ketinggalan eksis dengan vlog-nya masing masing.

Kamera Canon Terbaik Untuk Vlog

Buat anda yang belum mengenal vlog, sebaiknya anda segera mencari tahu tentang apa itu vlog, hal tersebut perlu dilakukan supaya anda tak ketinggalan zaman. Vlog merupakan bentuk lain dari blog. Jika blog seseorang hanya bisa mengekspresikan diri dengan menggunakan kata kata saja, dalam vlog atau video blog seseorang bisa mengekspresikan diri melalui video. Jika video tersebut dibuat dengan Kamera Canon Terbaik Untuk Vlog tentu saja hasilnya akan sangat maksimal.

Vlog biasanya dibuat seseorang untuk kemudian diunggah ke situs berbagi video youtube. Sebenarnya vlog yang dibuat oleh seseorang tak perlu untuk diunggah ke situs tersebut, ada banyak situs berbagi video yang lain yang bisa digunakan oleh pemilik video supaya tetap bisa eksis. Namun begitu, keberadaan youtube sebagai salah satu situs berbagi video paling besar, maka tak salah jika seorang vlogger atau orang yang membuat vlog lebih memilih youtube untuk membagi video yang dibuatnya.

Nah, untuk anda yang saat ini sedang mencoba coba membuat vlog, dan membutuhkan kamera yang memiliki kualitas baik, maka kamera Canon PowerShot G7x bisa menjadi alternatif Kamera Canon Terbaik Untuk Vlog. Kamera btersebut bisa membuat video dengan ukuran mencapai 1920x1080 (60p, 30p). Untuk spesifikasi yang seperti itu kamera ini dibandrol dengan harga cukup terjangkau hanya di sekitar 6 jutaan saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kamera Canon Terbaik Untuk Vlog, Canon PowerShot G7x

0 komentar:

Posting Komentar