Rumor Kamera DSLR Canon 1300D Dilengkapi NFC dan WiFi

Saat ini dunia fotografi memang kian diminati oleh orang orang, khususnya bagi mereka yang memiliki fasilitas untuk menjalankan minat tersebut. Oleh sebab itu, saat ini vendor kamera tak berhenti melakukan terobosan untuk mendukung minat yang dimiliki oleh para penggemar fotografi tersebut melalui berbagai macam jenis kamera yang dapat digunakan untuk membidik gambar gambar yang indah.

Meskipun saat ini kamera mirrorless menjadi salah satu jenis kamera yang tengah digemari oleh banyak orang, tak pernah menyurutkan pihak Canon untuk meluncurkan sebuah kamera DSLR terbaru yang tentunya memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan kamera kamera pendahulunya. Oleh sebab itu, bagi anda para pencinta fotografi sekaligus videografi, sebaiknya memang tak menyia-nyiakan kesempatan untuk segera memiliki sebuah kamera terbaru keluaran canon tersebut.

canon eos 1300d

Walaupun belum benar benar resmi beredar, namun kamera DSLR yang akan dirilis oleh canon ini sudah menjadi perbincangan yang hangat di kalangan para pencinta fotografi. Salah satunya adalah seperti yang dikutip dari PetaPixel pada hari minggu 6 maret 2016 yang lalu. Sebuah bocoran mengenai kamera DSLR produksi salah satu raksasa kamera dunia ini telah membuat publik heboh.

Pada beberapa sumber, disebutkan bahwa kamera terbaru canon tersebut memiliki banyak sekali keunggulan yang benar benar lain daripada yang lain. Bahkan, sudah banyak situs yang membahas bagaimana bentuk kamera yang memiliki nama Canon Rebel T6 atau seri 1300D dengan cara menyebarkan beberapa gambar penampakan wujud fisik dari kamera tersebut.

Walau dari fisiknya tak banyak yang berubah jika dibandingkan dengan seri pendahulunya, yaitu seri 1200D, kamera ini disebutkan telah memiliki banyak sekali fasilitas yang baru daripada kamera kamera pendahulunya. Tata letak tombolnya pun diusung dengan konsep thumb-wheel dengan layar yang tak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Dan salah satu hal yang cukup enghebohkan adalah adanya fasilitas koneksi NFC dan juga WiFi yang dimiliki oleh kamera tersebut guna dihubungkan dengan berbagai perangkat, termasuk ponsel ataupun laptop.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rumor Kamera DSLR Canon 1300D Dilengkapi NFC dan WiFi

0 komentar:

Posting Komentar