Review & Harga Camera Canon EOS 80D Terbaru 2016

Baru-baru ini Canon dikabarkan akan meluncurkan kamera terbaru yang disebut-sebut sebagai penerus Canon EOS 70 yaitu Canon EOS 80D. Pastinya para pecinta photography tidak sabar menunggu peluncuran kamera ini di Indonesia. Pada artikel ini akan ada bocoran kisaran harga camera Canon EOS 80D. Namun sebelumnya perlu diketahui apa saja kelebihan dari kamera ini, silahkan simak bocoran spesifikasinya berikut ini.

Canon EOS 80D memiliki layar dot touchscreen dengan ukuran LCD 3 inchi, GPS dan kemampuan merekan video full HD.  Kamera ini juga disertai NFC dan Wi-fi untuk transfer data dan kontrol jarak jauh. Selain itu kamera ini dibekali dengan 24,2 megapixel sensor  APS-C CMOS baru yang dikombinasikan dengan DIGIC 6 prosesor.  Kamera ini memiliki rentang ISO dari 100-16.000 dapat diperluas ke 25.600.

harga canon eos 80d

Banyak fitur-fitu canggih yang disematkan pada kamera ini seperti autofocus yang menampilkan 45-point cross type system. Peningkatan kinerja cahaya rendah memungkinkan sistem dapat bekerja ke EV-3 pada titik pusat sehingga dapat mengambil gambar focus dalam gelap. Sistem Al Servo AFII beresolusi 7560 pixel RGB + IR sensor metering untuk menangkap subjek bergerak lebih baik.

Kelebihan lainnya yaitu Canon EOS 80D mampu membidik gambar secara terus menerus di 7fps, sistem 45-point AF, sensor photometry 7560 pixel RGB + IR.  Kamera ini dapat merekam video dalam hingga 1080p60 dalam format MP4 atau ALL-I atau kompresi IPB dengan oprasional tertanam kode waktu. Untuk sisi audionya, kamera ini juga dilengkapi dengan jack headphone, jack microphone dan built-in microphone stereo dengan penyesuaian tingkat audio manual.

Untuk Harga camera Canon EOS 80D dan tanggal peluncuranya masih belum diketahui kepastiannya. Namun dari beberapa sumber ada yang menyebutkan bahwa kamera ini akan dibandrol dengan harga 1,199 dolar AS hanya untuk body saja dan 1799 dolar AS dengan EF-S18-135mm f/3.5-5.6 IS USM Lens. Untuk perkembangan info selanjutnya akan terus diupdate, simak perkembangan infonya di sini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review & Harga Camera Canon EOS 80D Terbaru 2016

0 komentar:

Posting Komentar