Spesifikasi dan Harga Kamera Canon 1200d Terbaru 2016

Spesifikasi dan harga kamera canon 1200d saat ini menjadi salah satu hal yang palin dicari oleh para pecinta kamera, terutama kamera digital DSLR Keluaran Canon. Hal tersebut dikarenakan kamera ini memang memiliki banyak sekali keunggulan dibanding dengan kamera kamera lain yang telah ada. Nah, kebanyakan pecinta kamera tersebut memang gemar mencari apa saja fitur fitur yang dapat menunjang performa sebuah kamera sebelum mereka memilikinya.

Spesifikasi dan Harga Kamera Canon 1200d

Kamera canon 1200d ini merupakan salah satu tipe kamera canon yang memiliki bentuk mungil, sehingga kamera ini sangat cocok dipakai untuk kegiatan sehari hari atau kegiatan di luar ruangan dalam sebuah perjalanan. Desain mungil yang dimiliki kamera tipe ini memang menjadi salah satu nilai lebih dibandingkan dengan tipe tipe yang lain, sebab dengan detailnya yang mungil, kamera ini sangat mudah dioperasikan.

Spesifikasi dan harga kamera canon 1200d ini sangat sepadan. Hal tersebut diperjelas dengan banyaknya fitur fitur yang dimiliki oleh kamera ini. Bagi yang baru saja terjun atau berencana untuk menggeluti dunia fotografi, karema canon 1200d ini dirasa menjadi pilihan terbaik karena beberapa keunggulan yang dimilikinya. Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh kamera canon 1200d ini.
  1. Memiliki sensor kamera yang berkualitas tinggi, mencapai 18 MP, dan didukung dengan kekuatan processort DIGIC 4 sehingga mampu memproses data dengan sangat cepat. Kamera canon ini juga telah memiliki kemampuan untuk mengubah video dengan berbagai macam ukuran High Definition (HD).
  2. Kamera ini telah dilengkapi dengan mode auto scene intelegent yang sangat kompatibel. Hal tersebut berarti kamera ini mempu untuk mengatur pencahayaan secara otomatis. Selain itu, kamera ini juga memiliki kemampuan untuk mengenali berbagai macam aspek pemotretan seperti kontras, subjek gambar, kecerahan, jarak, dan sebagainya.
  3. Memiliki kemampuan untuk mempercantik sebuah foto dengan menyediakan filter kreatif. Salah satu fitur yang masuk dalam katerori ini adalah auto blur. Fitur tersebut dapat dimanfaatkan untuk mengatur bagian blur di bagian mana saja yang dikehendaki.
Untuk urusan spesifikasi, tak dapat dipungkiri bahwa sebenarnya semua yang dimiliki oleh canon 1200d ini merupakan sebuah keunggulan yang sangat luar biasa. Bahkan dari yang telah disebutkan tersebut, masih ada banyak keunggulan lain yang belum dijelaskan. Sedangkan untuk harganya adalah berkisar pada angka Rp 3.800.000 hingga 4.000.000 tergantung kondisi dan kelengkapan. Demikian penjelasan singkat menyoal spesifikasi dan harga kamera canon 1200d.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Kamera Canon 1200d Terbaru 2016

0 komentar:

Posting Komentar