Canon G1X Mark II Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Canon G1X Mark II Harga dan Spesifikasi - Apakah anda tau mengapa kamera saku prosumer macam Fujifilm X100T atau Sony RX100 Mark IV, dan sejenisnya masih sangat laku dipasaran? Ya, hal tersebut tak lain tak bukan dikarenakan kamera jenis prosumer dengan sensor yang besar masih sangat diminati oleh masyarakat. Hal ini pula yang mendorong sebuah raksasa perusahaan kamera di dunia, Canon, kembali merilis kamera dengan jenis tersebut.

Kali ini, Canon dengan bangga mempersembahkan kepada para pecinta kamera sebuah kamera terbaru yang memiliki performa yang dijamin tak akan mengecewakan. Kamera Canon G1X Mark II, itulah brand yang dipilih oleh Canon untuk sebuah kamera yang didukung dengan sensor 14,1 megapiksel tersebut.

Spesifikasi  Canon G1X Mark II

Sekadar informasi saja, kamera Canon G1X Mark II ini merupakan penerus dari kamera G1X yang sebelumnya telah diluncurkan oleh Canon terlebih dahulu sebagai sebuah kamera dengan performa yang cukup canggih. Sebagai penerus, tentu saja kamera Canon G1X Mark II ini memiliki kualitas spesifikasi beserta fitur yang jauh lebih baik. Hal itu terbukti dengan adanya perbedaan pada beberapa bagian kamera, seperti misalnya dalam segi fisik, Canon G1X Mark II ini memiliki ukuran 1,5 inchi. Hal itu menunjukkan bahwa kamera ini telah lebih besar dari sensor micro 4/3, dan sedikit lebih kecil dari sensor APS-C.

Canon G1X Mark II

Untuk urusan desain dan pengendalian, Canon G1X generasi yang kedua ini memang masih didesain dengan desain klasik ala kamera kamera regefinder. Namun demikian, justru hal tersebut menjadi sebuah nilai lebih, sebab banyak pecinta kamera yang memiliki minat terhadap kamera kamera klasik macam tersebut.

Untuk masalah warna, Canon G1X Mark II ini dibalut dengan waran hitam legam yang membuatnya tampak sangat elegan. Akan tetapi, ada satu hal yang membuat kamera ini menjadi seolah tidak lebih baik daripada kamera generasi sebelumnya, hal tersebut dikarenakan optical viewfinder yang bisa dijumpai pada kamera generasi pertama tak dijumpai pada Canon G1X Mark II ini.

Harga Canon G1X Mark II

Namun demikian, hal tersebut tak mempengaruhi erforma kamera secara keseluruhan. Bahkan, adanya fitur fitur baru dan ukuran yang jauh lebih tinggi telah membuat kamera ini jauh lebih tampak sempurna dibanding kamera generasi I. Hanya dengan Rp 6,7 juta saja anda sudah bisa memiliki kamera ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Canon G1X Mark II Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar