Harga dan Spesifikasi Canon G3X Terbaru 2016

Harga dan spesifikasi canon g3x perlu untuk dipelajari terlebih dahulu sebelum anda melakukan proses trensaksi pembelian jenis kamera terbaru tersebut. Canon g3x memang merupakan salah satu kamera keluaran canon yang masih sangat baru, baru sekitar bulan februari 2015 kemarin saja produk canon tersebut dilaunching di pasaran.

Harga dan Spesifikasi Canon G3X

Seperti yang telah diketahui oleh banyak pihak bahwa Canon merupakan salah satu produsen kamera yang sangat produktif dan kerap mengeluarkan produk produk baru dengan spesifikasi yang menarik. Hal inilah yang membuat Canon menjadi salah satu perusahaan yang memiliki kekuatan luar biasa di kelas internasional. Bahkan, canon pun telah menjadi merek kamera yang kerap disebut sebagai produk pengganti kamera itu sendiri, telah banyak orang yang menyebut kamera dengan sebutan canon.

Spesifikasi Canon G3X

Produk canon g3x tersebut sebenarnya memiliki nama asli Canon Powershot g3x, yaitu sebuah kamera dengan kemampuan lensa yang sangat luar biasa hebat. Kamera ini memang sangaat memanjakan penggunanya dengan fitur zoom super yang sangat luar biasa. hal tersebut terwujud dalam lensa yang digunakan berupa lensa fixed 24-600 mm f/2.8-5.6 zoom.

Memang harga dan spesifikasi canon g3x ini dibuat untuk membuat pesaingnya semakin terkalahkan, seperti misalnya kamera Panasonic FZ1000 yang hanya memiliki lensa 25-400 mm f/2.8-4. Pada Kamera canon g3x yang sangat luar biasa tersebut optical zoom dapat digunakan sampai 25 kali lebih besar.

Untuk masalah desain dan hardware, kamera canon memang telah memiliki desain yang sangat sporti, lebih ramping dan berkelas, sehingga sangat mudah dibawa dalam genggaman. Kamera canon g3x memiliki grip hand yang akan mempermudah penggenggaman kamera saat digunakan. Kemudian untuk urusan hardware, kamera ini juga sudah memiliki komponen yang sangat mumpuni, seperti misalnya adanya sensor gambar 1 inchi beresolusi 20.2 megapixel hight sensitivity CMOS sensor.

Harga Kamera Canon G3X

Harga Kamera Canon g3x ini memang tidak bisa dikatakan sebagai kamera yang murah dan terjangkau, mengingat spesifikasinya yang memang sangat berkualitas. Harga kamera ini diketahui masih bertengger pada sekitar angka 13 juta rupaih. Harga dan spesifikasi canon g3x ini memang sudah sebanding.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Canon G3X Terbaru 2016

0 komentar:

Posting Komentar