Spesifikasi dan Harga Canon G3X, Fungsi Zoom Luar biasa

Berikut ini merupakan sedikit uraian untuk menjelaskan secara singkat mengenai spesifikasi dan harga canon g3x yang dapat anda gunakan sebagai bahan pertimbangan sebelum anda memutuskan untuk membeli salah satu produk keluaran canon tersebut. Sehingga, saat anda telah benar benar mengambil keputusan untuk membeli produk canon tersebut, tidak akan ada penyesalan di dalam diri anda.

Sebelumnya, anda perlu tahu bahwa canon g3x merupakan salah satu produk kamera DSLR keluaran canon. Nama lengkapnya adalah Canon Powershot G3X. Kamera tersebut merupakan produk keluaran canon yang terbaru. Bahkan, baru sekitar bulan februari kemarin pihak canon melakukan serangkaian uji coba terhadap beberapa kamera super zoom. Akhirnya, dari uji coba tersebut, canon memutuskan untuk mengeluarkan produk canon g3x ke pasaran pada pertengahan 2015 ini.

Spesifikasi dan Harga Canon G3X

Sehingga bisa dibilang bahwa kamera canon g3x merupakan salah satu kamera yang benar benar masih gres di pasaran. Masih anget dan masih newbie. Tentu saja kamera ini menawarkan berbagai macam keunggulan fitur kepada pelanggannya dibandingkan dengan jenis kamera yang lain.

Spesifikasi Canon G3X

Secara umum, kamera ini memiliki desain badan yang lebih sportif daripada jenis kamera kamera DSLR keluaran Canon yang sebelum sebelumnya. Bentuk kamera ini lebih kotak dengan lekukan sudut yang jelas. Sehingga desainnya tampak sangat simpel namun tetap elegan. Spesifikasi dan harga Canon g3x yang lainnya dapat anda simak pada uraian di bawah ini.

Canon g3x memiliki lensa sebesar fixed 24-600 mm f/2.8 – 5.6 zoom. Hal tersebut menunjukkan bukti bahwa kamera canon g3x ini memiliki kemampuan untuk memperbesar gambar secara maksimal, dan dapat bersaing dengan pesaing pesaingnya yang lain. Sehingga sangat cocok bagi anda yang mencintai dunia fotografer.

Harga Canon G3X

Untuk masalah harga sendiri, kamera canon g3x ini memang dibanderol dengan harga yang relatif mahal, maklum saja spesifikasinya memang benar benar sempurna. Sehingga, untuk dapat memiliki kamera ini anda pun juga harus mengeluarkan budget yang tak sedikit, kurang lebih hingga 13 juta rupiah dana yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan kamera canggih tersebut. Demikian spesifikasi dan harga canon g3x.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Canon G3X, Fungsi Zoom Luar biasa

0 komentar:

Posting Komentar