Spesifikasi dan Harga Canon 5DSR

Bagi anda yang sedang mencari cari kamera DSLR merk Canon anda sebaiknya mempelajari spesifikasi dan harga canon 5dsr yang merupakan salah satu jenis kamera terbaru keluaran Canon. Tentu saja kamera ini memiliki banyak sekali keunggulan fitur yang dapat memanjakan para pecinta fotografi dapat melakukan berbagai macam hal untuk gambar gambar bidikannya.

Pada hari Jumat, tanggal 06 Februari 2015, Pihak Canon resmi mengeluarkan produk kamera terbarunya yang memiliki sensor frame berkekuatan 50 megapixel. Pada hari tersebut ada dua kamera yang dikeluarkan oleh pihak Canon sekaligus, salah satunya adalah kamera cano 5dsr dan yang satunya adalah kamera canon EOS 5ds.

Spesifikasi Canon 5DSR

Keduanya bisa dibilang sebagai sebagai saudara kembar, sebab selain keluar bersamaan, keduanya juga memiliki spesifikasi yang hampir serupa. Berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai spesifikasi dan harga canon 5dsr yang dapat anda pelajari. Pertama, kamera canon 5dsr merupakan salah satu jenis kamera yang memiliki teknologi prosesor yang sangat canggih, sebab kamera tersebut telah menggunakan prosesor dual DIGIC 6.

Spesifikasi dan Harga Canon 5DSR

Kemudian, untik sistem fokus otomatis pada kamera canon 5dsr tersebut telah memakai ISO 100-6400. Canon 5dsr tersebut juga dilengkapi dengan fitur untuk mengambil gambar dengan format RAW dengan beragam ukuran, bisa small, bisa juga medium. Sehingga, bisa dikatakan bahwa kamera canon 5dsr ini memang kamera yang memiliki fitur yang komplit.

Untuk urusan sensor full frame, kabar yang selama ini tersiar bahwa canon baru saja mengeluarkan kamera berteknologi tinggi dengan sensor mencapaia 50 megapixel adalah hal yang benar benar nyata. Ini dibuktikan dengan keberadaan kamera Canon 5dsr yang telah dilengkapi dengan sensor full frame 50.6 megapixel. Tentu saja hal tersebut akan membuat kualitas gambar menjadi benar benar maksimal sesuai dengan aslinya.

Harga Canon 5DSR

Jika membicarakan soal harga, sepertinya bagi anda yang hanya sekadar fotografer amatir sebaiknya tidak bermimpi untuk memiliki kamera canon 5dsr, sebab kamera tersebut dibanderol dengan harga yang tidak murah, dalam rilisnya saja kemunginan Canon 5dsr akan dibanderol dengan harga sekitar 54 juta rupiah. Bukan angka yang sedikit memang, tapi sesuai dengan kualitasnya. Demikian sedikit uraian tentang spesifikasi dan harga canon 5dsr.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Canon 5DSR

0 komentar:

Posting Komentar