Review Canon EOS 600D Kit 1 Harga dan Spesifikasi 2017

Canon DSLR EOS 600D Kit 1 memiliki lensa dengan ukuran 18-135mm, yang mana dapat memudahkan dalam mengatur segala kebutuhan secara fleksibel. Terlebih jika ditambahkan dengan lensa yang menjadikan foto-foto yang Anda ambil menjadi unik dan lebih menarik, misalnya dengan memasang lensa EF dan EF-S miliki Canon. Selain itu, dalam penggunaannya dalam merekam video kualitas perekaman yang disediakan kamera ini termasuk MOV video full HD 1920x1080/30p/24p.Dengan kekuatan lensa yang memiliki kekuatan yang terjamin sehingga membuat hasil rekaman film HD Anda menjadi semakin indah dan menaruh hanya dengan DSLR tersebut.

Bukan hanya pada hasil rekaman video saja keunggulan yang ditunjukkan kamera ini, namun hasil dari pengambilan gambar juga ditunjukkan DSLR tersebut. Dengan kualitas 18MP CMOS(APS-C) sensor dan juga Canon DIGIC 4 Image Processor, membuat hasil pengambilan foto maupun gambar yang menawan semakin jelas tanpa bercak, karena resolusi yang dihasilkannya memiliki resolusi tinggi jenis JPEG, RAW dan juga RAW+JPEG. Bagi Anda yang gemar melakukan pengambilan gambar lebih dengan membutuhkan memory yang berkapasitas tinggi, Anda bisa menambahkannya dengan memory card seperti SD/SDHC/SDXC yang dijual terpisah.

Keunggulan Canon EOS 600D Kit 1

Review Canon EOS 600D Kit 1
Dalam keunggulannya dalam pengambilan gambar atau video, ternyata kamera ini diusung dengan 63 kawasan dual-layer yang mana memiliki sensor dengan dukungan 9 titik sistem AF. Yang mana digunakan untuk menunjukkan kualitas exposure yang cukup baik dan mengurangi resiko error pada in-camera ketika pembacaan matering. Dengan adanya sistem tersebut, menjadikan keakuratan dalam pengambilan gambar lebih terarah. Tidak hanya itu, bahkan dalam pengaturan yang menggunakan cahaya rendah, gambar yang ditangkap selalu menunjukkan keakuratan yang tajam. Kamera Canon 600D juga mempunyai kelengkapan flash built in dan juga hot shoe dalam menghubungkan konektifitas kualitas flash speed lite.

Disamping itu, canon 600D juga diusung dengan beberapa modus user-friendly yang mana membuat para pengguna dapat mengeksplorasi keahlian mereka. Seperti halnya dengan pengaturan sistem intelligent auto mode, dengan pengaturan sistem tersebut Anda dapat merekam atau mengambil gambar dari 5 posisi penembakan dengan hasil jepretan yang lebih optimal. Pengaturan penembakan yang memiliki manfaat lebih lainnya adalah Basic+, pengaturan tersebut menyediakan 2 pilihan yang digunakan untuk membuat jenis foto kreatif pro. Untuk harga bekas kamera ini ada di kisaran 4,1-5 jutaan tergantung kelengkapan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Canon EOS 600D Kit 1 Harga dan Spesifikasi 2017