Harga dan Review Kamera Canon EOS 60D 2016

Review Kamera Canon EOS 60D - Mungkin nama brand Canon sudah tidak asing ditelinga anda, yups..vendor kamera terbesar ini selalu memiliki inovasi dalam setiap produknya. Salah satu produk kamera DSLR besutan Canon yang juga digemari banyak fotografer adalah Canon EOS 60D DSLR. Kamera ini memiliki berbagai macam fitur yang dapat memudahkan segala kegiatan aksesoris.

Kamera Canon EOS D60 DSLR dapat memberikan sensasi yang berbeda untuk anda penggemar fotografi dalam menghasilkan jepretan dengan kualitas gambar yang sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, pada kamer ini memiliki banyak fitur canggih yang otomatis sehingga dapat memberikan kemudahan pada penggunanya. Dengan adanya sensor APS-C yang memiliki ukuran 18 MP CMOS sehingga dapat menghasilkan gambar yang jernih dan bersih. 
Canon EOS 60D

Kamera ini juga ditenagai dengan DIGIC 4 Image Processor terbaru sehingga menghasilkan detail gambar yang lebih halus dan perpaduan warna yang sangat baik. Anda juga bisa meningkatkan kemampuan dari ISO 100-6400 yang bisa ditambah lagi hingga 12800 untuk mengambil foto dalam kondisi yang agak gelap atau minim cahaya.

Selain itu, kamera ini memiliki kecepatan yang luar biasa dalam pengambilan gambar. Dengan mode start-up 0,1 detik, autofocus yang sangat cepat dan akurat serta shutter lag yang dapat diminamilisir. EOS 60D dibuat ini dibuat untuk menangkap berbagai momen yang bergerak dengan cepat. Dengan kecanggiha dan teknologi yang terdapat di dalamnya, wajar saja jika kamera ini dibanderol dengan harga Rp 15 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Review Kamera Canon EOS 60D 2016