Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 600D 2017

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 600D - Canon selalu berusaha untuk selalu mengembangkan dan menyempurnakan setiap kamera DSLR yang diproduksinya. Semua kamera tersebut dibuat untuk berbagai kalangan, baik itu pemula dalam dunia fotografi ataupun yang sudah profesional. Salah satunya terdapat pada produk baru besutan Canon yang diberi nama  Canon EOS 600D yang juga memiliki sebutan Rebel T3i.

Sayangnya, kamera Canon EOS 600D menggunakan sensor 18 megapixel APS-C CMOS yang memiliki sensitivitas ISO 100-6400 tapi masih bisah ditingkatkan menjadi 12800 dengan kecepatan saat pengambilan gambar 3,9 frame per detik dengan melakukan shoot secara terus menerus. Sehingga bisa disimpulkan jika gambar yang dihasilkan tidak jauh berbeda dengan Canon EOS 60D.

Kamera Canon EOS 600D

Sedangkan untuk kualitas perekaman video, EOS 600D memiliki alat perekam video dengan kualitas gambar full HD dengan menggunakan tombol khusus pada mode dial. Selain itu, kamera ini juga menyediakan kontrol manual untuk perekaman video sehingga anda bisa mengasah kemampuan anda dalam merekam video. Selain itu didalamnya juga terdapat navigasi zoom hingga 10 kali pembesaran. Kamera EOS 600D juga memiliki fitur built-in kontrol yang dapat mengatur tingkat suara dengan menggunakan stereo meter sehingga anda bisa menyesuaikan suara yang direkam dengan tepat.

Jika anda sangat berminat dengan kamera Canon EOS 600D maka anda tidak perlu merogoh isi kantong terlalu dalam, karena kamera ini dibanderol dengan harga Rp 6.067.000 dengan kit 18-55mm. Namun untuk saat ini sudah sangat sulit menemukan kamera ini untuk produk baru. Pasalnya sudah habis laku di pasaran. Maka alternatif terbaik adalah dengan membeli yang bekas pakai yang saat ini harganya masih stabil di kisaran 4-5,5 juta tergantung kondisi dan kelengkapan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 600D 2017